5 Tanggapan untuk "Cara Mengatasi Registrasi PUPNS Error 500"

  1. Saya Klik Keluarga muncul Error 500 dibawahnya ada pesan , terjadi kelasahan, silakan ulangi proses kembali, Tolong dong Bantuin.....

    ReplyDelete
  2. Saya Klik Keluarga muncul Error 500 dibawahnya ada pesan , terjadi kelasahan, silakan ulangi proses kembali, Tolong dong Bantuin.....

    ReplyDelete
  3. Ini Pak dicoba
    1. Reload halaman web. Anda bisa melakukannya dengan menekan tombol F5.
    Bahkan jika Error 500 Internal Server Error adalah masalah yang terjadi pada web server, masalah mungkin hanya bersifat sementara. Mencoba membuka kembali halaman tersebut akan sering menjadi sukses.

    2. Menghapus cache browser Anda. Jika ada masalah dengan versi cache dari halaman yang Anda lihat, itu bisa menyebabkan Error HTTP 500.

    Catatan : Internal Server Errors tidak sering disebabkan oleh masalah caching tapi saya memiliki sesuatu, pada suatu kesempatan, melihat kesalahan yang ada telah hilang setelah membersihkan cache. Ini adalah hal yang mudah dan tidak berbahaya seperti untuk mencoba jadi jangan lewatkan.

    3. Menghapus cookie browser Anda. Ada beberapa isu 500 Internal Server Error yang dapat diperbaiki dengan cara menghapus cookie yang terkait dengan situs Anda, dan mendapatkan kesalahannya.
    Setelah menghapus cookie (s), restart browser dan coba lagi

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. maaf yang saya hapus...maksud saya begini ..."Error 500 terjadi hanya pada teman saya aja sendiri, sementara pada teman-tenan yang lain tidak terjadi error 500 pada saat pengisian data pada tab Keluarga.mengapa bias seperti itu?

    ReplyDelete